Cara terbaik memilah Pressure Washer untuk anda

Coba keluar ke halaman depan rumah anda dan putar knob kran air anda. Dalam hitungan 1 menit, 24 liter air akan menyembur keluar. Sekarang, coba anda pasangkan sebuah Spray gun pada selang air di teras. Anda akan pada dasarnya mengurangi aliran air sekitar 15 liter per menitnya. Alhasil, tekanan air akan meningkat dari 10 PSI sampai dengan 40 PSI. Hanya dengan menambahkan Spray gun pada selang, anda sudah meningkatkan tekanan tersebut empat kali lipat dan secara terus menerus mengurangi jumlah air yang digunakan. Lalu apa sebenarnya yang salah dari hal tersebut?

Masalahnya terletak disini. Tekanan air tersebut tidak cukup kuat untuk sebenarnya membersihkan segalanya. Hanya mendorong debit air tersebut keluar tidak beraturan dan membuat segalanya basah.

 SUPREME Pressure Washer (Induction motor)

Dengan menggunakan Electric pressure washer , dia akan menggunakan prinsip dasar yang sama tetapi lebih extreme. Tenaga dari motor listrik yang ada pada mesin tersebut akan secara bertahap mendongkrak tekanan air sampai dengan 1000 menuju lebih lanjut ke 4000 PSI. Ini sekiranya serius berbicara mengenai tekanan air yang benar-benar bisa membersihkan segala keperluan seperti sepeda motor, mobil, dan perkakas lainnya.

Berbelanja sebuah Electric pressure washer sama dengan sewaktu anda membeli sebuah vacuum cleaner. Dengan tenaga motor yang lebih, maka lebih tekanan air pula yang anda dapatkan.
Pada umumnya, Pressure washer memiliki 2 ukuran tenaga tekanan, yaitu 1300 - 1600 PSI (kecil) dan 1700-2000 PSI (besar).

 Lalu apalagi sebenarnya yang menentukan baik tidaknya sebuah pressure washer? Adalah tipe dari motor penghasil tenaga tersebut jawabannya.

Jika kita lihat ada 2 macam tipe motor yaitu:

1.Brush motor, biasanya ditemukan pada ukuran mesin yang kecil, yang dapat dibawa dengan mudah oleh tangan, bekerja mencuci dengan konsep ongkos yang lebih rendah. Jika anda jarang menggunakannya, maka brush motor adalah pilihan terbaik karena brush motor TIDAK tahan lama.

2. Elektro motor, sebaliknya, ditemukan pada ukuran mesin yang lebih besar, biasanya lebih tahan lama dari brush motor, tetapi bekerja mencuci dengan konsep ongkos yang lebih tinggi. Jika anda sering menggunakannya dan ingin LEBIH tahan lama maka elektro motor adalah jawabannya. Dengan harga yang tidak jauh berbeda anda akan berterima kasih kepada kami nantinya.