Blog

Beberapa tips untuk GO GREEN pada pertanian

Tinggalkan jejak tanpa karbon yang berlebihan untuk masa depan anak cucu generasi penerus bangsa kita, dengan beberapa cara sbb:

1) Pasang Methane Digester untuk mengatur air limbah dan pemadatan di peternakan Anda. Ini akan mengolah limbah hewan anda melalui kondisi anaerobik dimana akan menciptakan gas metana. The Methane Digester akan mengurangi produksi baik pemadatan dan cairan pada peternakan anda. Anda dapat memilih untuk menjual metana yang telah dihasilkan atau menggunakannya sendiri untuk menghasilkan listrik. Cairan dapat digunakan sebagai pupuk dengan patogen rendah dan tanaman kaya nutrisi.

Pertanian Ekologis solusi cuaca extreme

Kita telah melihat meningkatnya penggunaan pestisida dan pupuk kimia dalam upaya untuk beradaptasi dengan dampak iklim negatif. Selain itu, perubahan iklim juga dapat meningkatkan biaya irigasi dan biaya untuk perbaikan tanah dan konservasi, sehingga meningkatkan investasi pertanian.
Peningkatan permintaan untuk makanan dan bio-bahan bakar dan penurunan baik hasil panen dan penyimpanan di seluruh dunia akibat bencana alam, telah menyebabkan harga makanan global merangkak naik terus menerus.

3 Langkah perawatan rutin untuk mesin pemotong rumput dorong (MIURA Lawn mower)

Langkah 1: Ganti Oli mesin anda secara teratur (untuk membuat mesin anda lebih tahan lama)
Nyalakan mesin dan jalankan sampai keadaan mesin hangat lalu setelah hangat matikan engine tersebut. Sebelumnya pastikan dahulu untuk mencabut kabel busi dan jauhkan dari busi untuk mencegah nyalanya mesin secara mendadak. Bersihkan oli yang menempel dan area yang tersumbat sekitarnya untuk mencegah puing kotoran jatuh ke dalam crankcase (penting).

Cara terbaik memilah Pressure Washer untuk anda

Coba keluar ke halaman depan rumah anda dan putar knob kran air anda. Dalam hitungan 1 menit, 24 liter air akan menyembur keluar. Sekarang, coba anda pasangkan sebuah Spray gun pada selang air di teras. Anda akan pada dasarnya mengurangi aliran air sekitar 15 liter per menitnya. Alhasil, tekanan air akan meningkat dari 10 PSI sampai dengan 40 PSI. Hanya dengan menambahkan Spray gun pada selang, anda sudah meningkatkan tekanan tersebut empat kali lipat dan secara terus menerus mengurangi jumlah air yang digunakan.